Manchester United Berhasil Menang Atas Gol Indah Lingard dan Ronaldo

  • Ithumbapp – Gol indah Jesse Lingard di menit akhir memastikan kemenangan Manchester United atas mantan klubnya West Ham.Mark Noble berjalan dari bangku cadangan dengan tendangan penalti di cedera – dan melihatnya diselamatkan.

Lingard, yang sukses dipinjamkan ke London Stadium musim lalu. Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan memotong kaki kanannya dua menit kemudian dan melepaskan tembakan ke sudut atas gawang.

Ada lebih banyak drama ketika Luke Shaw memutuskan dia seharusnya mengirim bola ke area penalti. Dan De Gea akan menyelam ke arah yang benar untuk memukul hit dari Noble. Yang melakukan sentuhan pertamanya, pada menit ke-95. .

Di awal pertandingan, Cristiano Ronaldo mencetak gol keempatnya dalam tiga pertandingan sejak kembali bergabung dengan Manchester United.

West Ham telah memimpin lima menit sebelumnya ketika serangan Said Benrahma dari luar kotak penalti masuk ke kotak penalti setelah membungkuk besar-besaran pada bek Raphael Varane.

Bruno Fernandes melihat serangan pertama dengan cara yang indah oleh Fabianski. Yang melakukan serangkaian penyelamatan untuk tim tuan rumah.

Dengan kemenangan itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tetap tak terkalahkan di liga musim ini. Dengan empat kemenangan dan sekali imbang, sementara West Ham menderita kekalahan pertama mereka musim ini.

Manchester United Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Man Utd mempertahankan rekor tak terkalahkan ke laga tandang
Setan Merah telah banyak orang mengkritik. Setelah penampilan Liga Champions yang buruk di Swiss melawan Young Boys di tengah minggu dan tampak seperti mereka frustrasi di London.

Tetapi sebaliknya mereka mempertahankan laju luar biasa mereka di kandang di liga. Dan sekarang tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan teratas terakhir mereka di luar Old Trafford.

Pertandingan imbang hingga Lingard muncul dengan skor fantastis. Dan pemain Inggris itu tidak bersorak setelah mendapat kesempatan.
Kembalinya Ronaldo tampaknya menjadi langkah yang terinspirasi oleh Solskjaer. Karena pemain internasional Portugal itu melanjutkan comeback yang mengesankan dan bisa mencetak lebih banyak gol. Serta beberapa penalti.

Ronaldo melepaskan tembakan tepat ke arah Fabianski dan upaya lainnya ditepis dengan brilian oleh kiper Polandia. Yang juga memblok upaya Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka.
Penyerang West Ham, Nikola Vlasic dan Pablo Fornals, keduanya gagal dalam upaya dari posisi yang menjanjikan. Dan tim asuhan David Moyes memiliki peluang emas untuk mengklaim satu poin di detik-detik terakhir.

Umpan silang Andriy Yarmolenko mengenai lengan Shaw yang terulur. Dan wasit Martin Atkinson memberikan penalti setelah melihat insiden itu pada monitor lapangan.

Declan Rice awalnya mengambil alih, tetapi Noble menggantikan Jarrod Bowen dan mengambil tanggung jawab, tetapi usahanya terselamatkan dengan cemerlang oleh De Gea.

Article By :