BLEACH: Eternal Soul Game Arcade Dengan Kisah Bermain Peran

Berdasarkan game arcade terkenal dengan nama yang sama, BLEACH: Eternal Soul adalah objek tersembunyi dan permainan peran. Kisah permainan ini tentang seorang anak laki-laki yang tiba-tiba jatuh ke dunia asing di luar jangkauan normal kita. Anak laki-laki ini sebenarnya adalah avatar dari protagonis kita – Ryung Chul. Ketika kami bertemu dengannya di level kedua permainan (bagian ‘Shikoten’) kami menemukan bahwa dia telah berubah menjadi sosok legendaris yang disebut “Master”. Ia dipercaya mampu mengendalikan waktu dan ruang karena kemampuan khusus yang dimilikinya. Dalam perjalanannya dia juga bertarung dan kalah dengan dewa-dewa lain yang diyakini memiliki kekuatan itu juga.

Di tingkat ketiga kita menemukan diri kita dalam posisi membantu Ryung Chul dalam perjuangannya melawan Feng Sui, seorang anggota Klan Sin. Pada tahap ini Feng Sui mencoba menyerang Ryung Chul tetapi dia diselamatkan oleh BLEACH: Eternal Soul, sosok misterius yang menghilang begitu kita melihatnya. Kemudian dalam permainan kita mengetahui bahwa Feng Sui adalah anggota klan Tangan Kaca yang telah merencanakan sesuatu yang jahat bagi manusia. Pada titik ini dalam permainan BLEACH: Eternal Soul menunjukkan bentuk aslinya dan mampu mengendalikan musuh dengan mudah dan membunuh mereka dengan sedikit kesulitan. Namun dia membutuhkan bantuan kita untuk melakukannya.

Bagian pertama dari permainan terdiri dari peristiwa yang mengarah ke plot utama. Seorang pria bernama BOLT terlihat sudah tewas pada jalanan Seoul. Beberapa keadaan misterius mengelilingi kematiannya dan kami mengetahui bahwa BOLT menggunakan kekuatan hidup terakhirnya untuk memberinya kesempatan kedua dalam hidup. Setelah kematiannya, seorang gadis misterius bernama Joo Hee mulai menguntitnya dan BOLT. Hal ini membuat BOLT mengetahui bahwa ia telah menjadi penguasa “nubuat” misterius yang menyebutnya dengan sebutan ‘Wahyu’.

Alur Cerita dan Karakter Game BLEAC: Eternal Soul Menarik

Alur cerita BLEAC: Eternal Soul juga cukup menarik. Banyak karakter dari seri game sebelumnya di sini termasuk ayah Joo Hee yang juga merupakan karakter penting. Game baru ini memungkinkan gamer untuk berinteraksi dengan karakter utama dan mengenal mereka lebih baik. Namun ada beberapa karakter kecil yang tidak berkembang dengan baik dan beberapa motivasi mereka tampak agak kabur. Ini tidak mengurangi permainan, namun karena keseluruhan cerita dan tema permainan cukup menyenangkan.

Sangat mudah untuk mengikuti alur game online saat bergerak. Permainan berlangsung sebagian besar di Seoul dan mengikuti kisah tiga pemuda. Dengan kisah terjerat dalam dunia sihir dan seni bela diri bawah tanah. Meskipun game pertama dalam seri ini tidak terlalu mencekam atau terlalu seru, BLEAC: Eternal Soul tetap berhasil menciptakan banyak misteri dan keseruan bagi mereka yang menyukai game jenis ini. Selain itu, gamer online juga akan merasa sangat dapat memutar ulang karena mereka dapat melanjutkan kemana mereka tinggalkan kapan saja. Banyak orang yang telah memainkan versi BLEAC: Eternal Soul. Sebelumnya merasa bahwa game ini terlalu familiar dan mereka cepat bosan dengannya.

Bagi para gamer yang menyukai cerita yang menuturkan dengan baik dengan plot yang berkembang dengan baik, BLEAC: Eternal Soul mungkin bisa menjadi game yang bagus untuk dimainkan. Namun, mereka yang lebih suka bermain game taktis dan interaktif di mana mereka memiliki lebih banyak kebebasan dan kontrol mungkin ingin memainkan sesuatu yang lain. Rilisan pertama dalam seri BLEAC ini tidak memiliki sesuatu yang revolusioner atau inovatif di dalamnya. Namun, ini masih merupakan game online hebat yang layak untuk dimainkan.

Baca Juga : Valorant “Pahlawan Telah Kembali”, Ikuti Alur Cerita Gamenya!

Article By :